Kamis, 01 Oktober 2015

Unexpected Friends

hemhemhem...... akhirnya gue kembali setelah sekian lama tidak men-post atikel lagi :D *baru dua wkkwkwkwk * ok guys hari ini kita membahas UNEXPECTED FRIEND based from mylife

Di pagi hari yang cerah gue menjalani aktivitas seperti biasa, bangun jam 5 sambil ngigau *jam berapa sekarang?* saat itu pun gue masih ngantuk yang luar biasa karena semalem gue marathon anime sampe jam 1 malem itu pun gue bolak-balik ke wastafel hanya untuk membasuh muka gue yang terlihat seperti habis perang dunia ke II karena kantung mata gue terlihat hitam..

Jarum jam menunjukan pukul 6 pagi, dan guepun berangkat ke sekolah, seperti biasa di pagi hari gerbang sekolah di penuhi oleh para satpol pp :D maksud gue petugas keamanan sekolah /POLTAR (polisi taruna) itu adalah eskul seperti polisi nya siswa , sesaat gue memasuki gerbang sekolah, wajah mereka penuh dengan wajah kecurigaan karena saat kita mau melewati gerbang atribut sekolah kita harus lengkap jika tidak lu akan berurusan dengan polisi itu :v :v bedanya polisi beneran sama polisi siswa adalah kalau polisi beneran bisa di suap dengan duit kalo polisi siswa tidak bisa di nego-kan :(
akhirnya gue pun melewati pintu tersebut dengan penuh rasa senang karna gue berhasil melewati gerbang tersebut walaupun atribut gue gak lengkap :v lu tau kenapa gue bisa melewati rintangan tersebut ? karena gue adalah wizard nya sekolah ini :v gue menutupi pin gue dengan jaket hahahaha

pelajaran pertama pun di mulai, di pelajaran ini pun gue nganggur banget karena guru nya sedang sakit tapi ini adalah kebahagiaan bagi gue dan juga temen gue,mungkin lo juga :V , saat itu pun gue hanya mendengar musik dan berkhayal punya cewe :v *ts jones * setelah pelajaran ini berakhir , gue bergegas untuk berganti pakaian, karena pelajaran ini adalah pelajaran terfavorit bagi saya dan teman lelaki :v *by the way kelas gue isi nya lelaki semua lhooo* saat pelajaran ini dimulai , seperti biasa kita pemanasan , dan yang aneh nya saat pemanasan, gue melihat perut temen gue yang bergoyang" seperti bola memantul ke atas-bawah saat itu pun gue hanya biasa tertawa kecil di hati gue

dan UNEXPECTED FRIENDS nya adalah saat test lari , gue berlari sekuat tenaga lalu teman gue menghalangi gue saat gue sprint saat itulah gue menabrak dia dan membuat dia marah dan mengajaki gue berkelahi.. huuh u know i'm not fighter my muscle is weak saat itulah gue hanya bisa terdiam, gue bukan pengecut tetapi jika dia sudah lebih keterlaluan dan otak gue over heat saat itulah gue akan menjadi hulk :D

sekian dari gue , sorry garing karna gue bukan penulis yang hebat


STAY AWSOME BROS

-PEWDS








Tidak ada komentar:

Posting Komentar